Rabu, 29 Juli 2015

Awas Bahaya Gingivitis Bisa Membunuhmu

Gingivitis merupakan suatu peradangan yang terjadi di dalam gusi yang disebabkan dari infeksi bakteri. Penyakit ini adalah salah satu penyakit periodontal, yaitu bisa menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi. Penyakit ini sering dianggap enteng Padahal masalah mulut juga bisa memicu berbagai penyakit lain bagi tubuh seperti reumatik, diabetes, jantung, kanker, bahkan masalah pada otak. Awas bahaya gingivitis bisamembunuhmu jika dibiarkan semakin parah karena penyakit ini menyerang kedalam gusi dan mendekati urat syaraf yang berkaitan dengan fungsi organ lainnya.

Adapun hal yang paling sering menyebabkan penyakit ini adalah buruknya kebersihan mulut. Salah satu cara untuk mencegah penyakit ini adalah menyikat gigi secara teratur dan penggunaan benang gigi atau dental floss. Dan berkumur dengan obat herbal jelly gamat gold-g secara perlahan hingga merata ke seluruh permukaan mulut.

Gigi yang rusak akan sangat rentan untuk menimbulkan berbagai penyakit pada bagian tubuh lainnya, contonya encok pada persendian. Namun tidak menutup kemungkinan kalau gigi yang sehat juga rentan untuk terkena infeksi. Pada dasarnya, penyebab infeksi adalah karang gigi atau plak. Ketika plak terlalu lama menempel ataupun sisa dari akar gigi yang masih tertinggal saat gigi patah atau dicabut. Dapat mengalami infeksi dari microorganism dan mengakibatkan peradangan pada gigi. Hal ini bisa menjalar ke urat syaraf yang berfungsi pada organ lainnya. Jika dibiarkan bukan hanya gusi bengkak yang teramat sakit gingivitis ini juga bisa mengakibatkan kematian dari efek penyakit lain yang timbul dari gingivitis. Oleh sebab itu gigi harus selalu terjaga. Namun, jika gingivitis sudah terlanjur menyerang anda sebaiknya segera tangani dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit peradangan seperti gingivitis dan lainnya.

Obat herbal jelly gamat gold-g

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami multikhasiat dengan kualitas terbaik yang saat ini telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengatasi penyakit. Jelly Gamat Gold-G ini dibuat dari 100% bahan alami dengan menggunakan teripang atau gamat sebagai bahan dasar utama, yaitu hewan yang memiliki habitat didasar laut dan telah dikenal sejak ratusan tahu lalu sebagai bahan ramuan alami untuk mengobati penyakit. 

Air Gamat Emas ini telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dan telah digunakan sejak zaman nenek moyang kita sebagai Obat Alternatif yang Ampuh dan Mujarab, diantaranya untuk penyakit :
  1. Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  2. Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  3. Menaikkan HDL
  4. Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  5. Penyakit stroke
  6. Penyakit Hepatitis
  7. Penyakit Jantung Koroner
  8. Penyakit Lupus
  9. Batu Ginjal – Kencing Batu
  10. Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  11. Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  12. Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  13. Tumor, Kista dan Kanker
  14. Memelihara Kecantikan Kulit
  15. Menyembuhkan penyakit kulit – Psoriasis
  16. Mengobati dan Menghilngkan Jerawat
  17. Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  18. Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  19. Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

Cara cepat sembuh dengan mudah dan murah menggunakan Jelly Gamat Gold-G:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.


Legalitas Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu bukti nyata akan keaslian dan keamanan dari produk Jelly Gamat Gold-G ini yang telah memiliki surat ijin untuk dipasarkan karena telah sesuai dengan peraturan baik itu BPOM selaku badan pemerintahan yang memberikan standar obat-obatan serta DEPKES (Departemen Kesehatan), dan tidak lupa juga Jelly Gamat Gold-G ini memiliki sertifikat HALAL yang baik dikonsumsi untuk siapa saja. Legalitas Jelly Gamat Gold-G ini memberikan kami kenyamanan dalam mendistribusikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ke seluruh masyarakat, khususnya indonesia, karena selain khasiatnya yang sudah terkenal di mata dunia, legalitas dari berbagi lembaga membuat kami selaku distributor terpercaya yang bernaung di bawah PT.GNE indonesia merasa nyaman dan penuh harapan untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.
ika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat gold-g Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
TGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke
085 793 507 222 atau PIN 25C274D1
Contoh Pemesanan :
TGG : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 25C274D1
NP :
“TGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut. untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi kami klik disini
Terima Kasih
Catatan :
Pemesanan Jelly Gamat Gold G : Untuk barang di kirim terlebih dahulu maksimal pemesanan 2 botol dengan ongkos kirim di bawah Rp 50.000,-. Jika pemesanan di atas 2 botol atau ongkos kirim di atas Rp 50.000,- maka konsumen harus transfer dulu minimal setengahnya dari total (harga produk + ongkos kirim), sisanya ditransfer setelah barang sampai. BARANG PASTI SAMPAI
Harga Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
NB:
*Untuk pembelian 4 botol ke atas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar, ongkos kirim diatas Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli.
**Khusus untuk pembelian 8 botol gratis ongkir, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli.
***Promo paket Agen 45 botol Rp.4.158.000 gratis ongkir
Setelah anda kirim sms, kami segera membalas untuk konfirmasi pembayaran yang harus anda transfer.
Catatan untuk cara pesan jelly gamat Gold-G:
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
*Tarif Tiki Jne 1 kg :
  • Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G seperti yang tertera diatas atau anda bisa tanya langung ke no 085.223.557.127
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Awas Bahaya Gingivitis Bisa Membunuhmu


16 komentar:

  1. artikel yang sangat bermanfaat. terima kasih admin salam sukses selalu.. Sewa Bus Pariwisata Karawang

    BalasHapus